Teknologi

Laptop Murah Terbaik 2019 Dengan Harga 3 Jutaan

Kami telah memilih lebih dari 10 laptop online (kisaran harga antara 1 juta dan 5 juta rupiah) dan setelah penyaringan yang ketat, hanya beberapa laptop yang telah melewati seleksi pilihan kami. Laptop murah yang kami hadirkan memiliki karakteristik sebagai berikut:

  • Harga lebih dari 3 juta rupiah tetapi kurang dari 5 juta rupiah
  • Hanya dari merek laptop tepercaya
  • Setidaknya 4 GB RAM
  • Kami mengambil skor patokan prosesor yang masih masuk akal
  • Produk yang benar-benar menghubungkan sepuluh hingga ratusan ulasan bintang lima di berbagai pasar online (baik domestik maupun asing).

Untuk kisaran harga, kami telah memilih kisaran minimal 3 juta rupiah, karena terus terang, setelah proses penilaian yang panjang, laptop di bawah ini tidak bernilai apa pun yang dianggap layak oleh tim kami. Jadi apa yang Anda maksud dengan merek portabel tepercaya? dipercaya oleh siapa? tentu saja dari dunia! Kami menarik kesimpulan ini dengan pangsa pasar untuk produsen portabel. Mereka adalah HP, Lenovo, Dell, Asus, Apple dan Acer. Merek laptop ini memiliki pangsa pasar antara 8 dan 20% di seluruh dunia, menjadikannya favorit dan dapat diandalkan. Jadi Anda tidak akan menemukan merek yang lebih kecil dan seperti Chuwi dll di artikel kami.

Merek laptop yang baik biasanya juga menawarkan layanan purna jual yang baik, misalnya garansi satu hingga dua tahun setelah laptop dibeli, selama masa garansi ini jika Anda mengalami masalah dengan laptop non-pengguna Karena proses layanan dan bahkan suku cadang disediakan gratis atau bahkan harus dibayar, biayanya sangat minim.

RAM 4 GB adalah harga tetap untuk tim meter dalam pemilihan laptop, banyak laptop tidak termasuk dalam daftar versi portabel terbaik dari meteran.net karena mereka tidak memenuhi persyaratan ini. Tetapi mengapa 4 GB begitu penting? Karena kehidupan sekarang mengharuskan pengguna portabel untuk melakukan banyak tugas, mendengarkan musik di Spotify, mengobrol di Facebook Messenger sambil mengerjakan tugas dengan Microsoft Office, ini adalah contoh dari banyak kombinasi alur kerja yang telah menjadi tren. Dan RAM 4 GB memastikan pengalaman portabel yang mulus.

1. laptop ASUS E402WA-GA001T

Bukan kebetulan bahwa Anda melihat laptop Asus E402WA ini di peringkat pertama dalam daftar kami, kisaran harganya 3,5 juta, diikuti oleh prosesor AMD E2-6110 (Benchmark score 1900), yang sesuai dengan Intel Celeron 3540, dan 4 GB RAM, Anda dapat melakukan tugas yang berbeda setiap hari menggunakan Microsoft Office dan proses penelusuran Internet tanpa masalah. Layar laptop Full HD, resolusi 1920 x 1080 benar-benar merusak mata pengguna. Proses membaca, melihat, menjelajah dan semua aktivitas yang melibatkan proses grafis terasa lebih jelas dan halus. Biasanya Anda tidak akan menemukan layar Full HD pada laptop di bawah 5 juta, tetapi Asus E402WA adalah pengecualian. Layar dan dapur di atas catwalk tidak hanya menarik, tetapi desainnya terlihat tipis dan ringan, sehingga orang di mana-mana tidak menganggap laptop ini semurah itu. Semua ini tanpa diragukan lagi adalah paket yang sangat lengkap untuk laptop murah.

2. laptop HP 14-bw005AU

Dapat dikatakan bahwa ini sangat berhasil dalam menduduki segmen yang berbeda dari pasar laptop dan untuk segmen portabel yang murah (entry-level) laptop HP 14-bw005AU adalah salah satu flagships terlaris dari perusahaan HP di pasar Spesifikasi AMD A4-9120 dengan skor benchmark 1880 dikombinasikan dengan RAM 4 GB, memungkinkan proses kerja sehari-hari seperti browsing, tugas kantor, video streaming online, chat, dan media sosial. Selain itu, dengan port VGA yang tersedia, Anda dapat menghubungkan laptop ini langsung ke proyektor untuk presentasi di sekolah, kuliah dan perusahaan.

3. laptop LENOVO Ideapad IP110-05ID

Lenovo Ideapad IP110-05ID Menurut tim peneliti dan editor kami, Laptop adalah salah satu laptop rendah terbaik, prosesor AMD 7th APU A9-9400 plus kartu grafis R5 terintegrasi yang dibangun di dalam laptop ini memiliki arsitektur yang jelas memungkinkan Anda untuk menikmati 4K kualitas kualitas, skor benchmark juga menunjukkan bahwa nilainya jauh di belakang 2 laptop dari daftar kami di atas, meskipun untuk multi-core masih tidak cocok dengan skor benchmark multi-core untuk core i3 6100U (dalam seri 3600), tetapi single core tolok ukur menang 50 poin, 1351 versus 1301. Apa artinya? kemampuan untuk menjalankan aplikasi standar untuk penggunaan sehari-hari sangat baik.