Lain Lain

Persis Solo Tak Sabar Ambil Pengalaman dari Persib

Persis Solo akan menjamu Persib Bandung dalam gugatan di Stadion Manahan. Bagi kedua tim, kompetisi ini merupakan pemanasan untuk menghadapi kompetisi yang akan segera diluncurkan dalam jadwal Liga 1 2020, yang merupakan lawan Persib, dimulai pada 29 Februari. Sementara Liga 2, yang diikuti persis, bergulir dua minggu kemudian. Peluang ini tepatnya tidak mau disia-siakan. Bagi Persis, pertarungan melawan Persib juga merupakan kesempatan untuk pertama kalinya mencoba Stadion Manahan setelah direnovasi. Seperti yang Anda tahu, Stadion Manahan telah direnovasi selama lebih dari setahun dan Persis harus mengungsi dua musim di Madiun.

Untuk pertama kalinya, tim Persis kembali berkompetisi di Manahan setelah keberangkatan. Tentu saja saya sangat serius dipersiapkan dengan tim pelatih untuk tim melawan Persib. Ini akan menjadi pertarungan khusus, Salahudin menjelaskan. Dalam persiapan untuk Persib, Salahudin harus mengubah program pelatihan timnya. Rishadi Fauzi et al. Harus melahap latihan fisik, tetapi dipangkas oleh Salahudin. Minggu ini kami benar-benar pergi ke program fisik. Tapi kami harus memperbaiki dan beralih ke permainan taktis melawan Persib Bandung. “Tes tidak akan mencari kemenangan, tetapi bagaimana para pemain dapat menyerap program taktis sejauh ini,” kata mantan pelatih Barito Putera.

Salahudin memuji kekuatan Persib Bandung dan memuji kualitas tinggi tim Maung Bandung. Kedalaman tim Robert Rene Alberta diakui oleh Salahudin bahwa hampir tidak ada perbedaan antara pemain lain. Gugatan ini sangat bermanfaat bagi kami dengan lawan dari Liga 1. Persib sangat bagus dan telah menyebarkan materi secara merata. “Jangan sampai ketinggalan banyak pengalaman mereka,” kata Salahudin. Persib sedang mempersiapkan cukup intensif untuk pramusim untuk Liga 1 2020. Setelah bertarung dengan Persis, Persib dijadwalkan akan mencoba PSS Sleman di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Senin (17/2/2020).